Marquee text

لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُولٌ مِّنْ أَنفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُم بِالْمُؤْمِنِينَ رَءُوفٌ رَّحِيمٌ
Sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin. (QS: At-Taubah 128)

29 Juni 2012

AMALIAH BULAN SYA’BAN

AMALIAH BULAN SYA’BAN

 
Agar Siap Menghadapi Ramadhan
Diterbitkan oleh: Majalah alKisah Edisi 14/ 2009
Digitalisasi / Scanning menjadi format Ebook PDF oleh PustakaAswaja.
Jumlah halaman: 32
Ukuran file: 1 MB.
Memasuki bulan sya’ban berarti kita berada di pintu gerbang terdekat menuju bulan Ramadhan, bulan suci yang seharusnya menjadi puncak berbagai aktivitas ibadah dan taqarrub kita kepada Allah. Dengan demikian, kita akan segera menjalani pelatihan terakhir sebelum “bertanding” di bulan suci itu. Bulan sya’ban juga menjadi arena latihan sebagai pemanasan terakhir menjelang bulan suci Ramadhan. Karena itu, barang siapa membiasakan diri bersungguh-sungguh beribadah di bulan ini, akan mendapatkan keberuntungan di bulan Ramadhan nanti.
Oleh karena itu kami persembahkan sebuah ebook yang besumber dari bonus booklet Majalah alKisah dengan judul AMALIAH BULAN SYA’BAN.
Selamat membaca, semoga bermanfaat. Amiin!
Silahkan Download: www.4shared.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar