Marquee text

لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُولٌ مِّنْ أَنفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُم بِالْمُؤْمِنِينَ رَءُوفٌ رَّحِيمٌ
Sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin. (QS: At-Taubah 128)

17 November 2012

Rijalul Bayyinat

Rijalulbayyinat terbagi dua kelompok:
  1. Kelompok pertama adalah Rijalulbayyinat yang kami sebut dengan Tokoh Tokoh WAROUSSITAR.
    Mereka
    adalah Syibanul Alawiyyin ( Sesepuh Habaib ) yang menjadi panutan dan Rujukan Albayyinat. Dari mereka Albayyinat mendapat pengarahan dan nasehat serta dukungan. Sehingga semua gerakan atau aktivitas Albayyinat dalam pantauan dan izin mereka.
  2. Kelompok kedua adalah  RIJALULBAYYINAT   FIDH DHOHIR. Mereka adalah aktivis aktivis Albayyinat yang bermain dilapangan. Sesuai dengan keahlian masing-masing, maka dari mereka ada yang menulis buku, ada yang menerjemahkan buku-buku  dari bahasa Arab kedalam bahasa Indonesia. Juga ada yang berceramah dari kota kekota, dalam rangka memberi informasi kepada masyarakat akan bahaya Syi’ah. Serta ada yang mengkader saudara-saudara kita dalam rangka menghadapi gerakan Syi’ah di Indonesia. Kebanyakan dari mereka adalah Alumnus Saudi Arabia, Mesir, India dan dalam negeri. Mereka adalah pelaksana kegiatan Organisasi Albayyinat.
Dengan semangat tinggi, serta siap berkorban apa saja, baik harta benda maupun jiwa raga, mereka berjuang membela agidah Ahlussunnah Waljamaah. Satu agidah yang dikerjakan oleh Rosululloh saw bersama Sahabat-Sahabatnya. Mereka menerima agidah tersebut secara sambung menyambung dari datuk-datuk mereka Ahlul Bait sampai ke baginda Rosululloh saw.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar