Marquee text

لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُولٌ مِّنْ أَنفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُم بِالْمُؤْمِنِينَ رَءُوفٌ رَّحِيمٌ
Sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin. (QS: At-Taubah 128)

01 November 2012

Al Bayyinat menjawab tentang Syiah

APA DAN SIAPA ALBAYYINAT


Dengan berkembangnya aliran Syi'ah di Indonesia dimana ajaran-ajarannya telah menyimpang dari ajaran Rosululloh Saw bahkan mereka berani mencaci maki dan menghina serta memfitnah pemimpin pemimpin islam yang telah berjasa membantu Rosululloh saw, maka akibatnya telah
membuat keresahan dan perpecahan didalam   masyarakat, sehingga mengganggu stabilitas keamanan yang telah diciptakan oleh pemerintah.

Melihat situasi yang tidak menguntungkan dan membahayakan bagi agama,bangsa dan negara, maka bangkitlah orang-orang yang merasa terpanggil untuk melawan aliran tesebut. Berbagai usaha mereka lakukan dalam rangka membendung berkembangnya aliran yang menyesatkan tersebut.Selanjutnya setelah mendapat pengarahan dari beberapa pihak, baik dari Syibanul Alawiyyin (Sesepuh Habaib) serta tokoh-tokoh islam lainnya, maka orang-orang yang terpanggil melawan Syi'ah tersebut, membentuk satu Yayasan yang bernama ALBAYYINAT.

Yang bergerak dalam bidang da'wah islamiyah berdasarkan agidah Ahlussunnah Waljamaah serta bekerja sama dengan pemerintah dalam mewaspadai gerakan Syi'ah di Indonesia.

Disamping itu, Albayyinat merupakan wadah bagi orang-orang Sunni yang mempunyai kepedulian membela agidah Ahlussunnah Waljamaah, serta tidak senang melihat gerakan Syi'ah di Indonesia.Dengan demikian semua orang islam yang bergerak melawan Syi'ah, adalah otomatis orang Albayyinat. Di tiap kota di Indonesia bila disitu ada orang Syi'ah, pasti ada orang Albayyinat yang siap mengkonter propaganda Syi'ah. Bahkan di Singgapur, Malaysia, Hadramaut dan Saudi Arabia juga ada orang-orang Albayyinat.Albayyinat selalu menghimbau pada masyarakat, agar membantu pemerintah dalam mewaspadai gerakan Syi'ah di Indonesia.

Karena Albayyinat tidak menghendaki apa yang diperbuat oleh orang-orang Syi'ah, baik di dalam negeri maupun di luar negeri, terulang lagi di bumi pertiwi ini.

Sumber: http://www.albayyinat.net/ind1.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar