Marquee text

لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُولٌ مِّنْ أَنفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُم بِالْمُؤْمِنِينَ رَءُوفٌ رَّحِيمٌ
Sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin. (QS: At-Taubah 128)

11 May 2013

Pertanyaan wahabi ttg tempat bagi Allah - Ust. Ansori Dahlan


Diambil dari status ustadz Ansoori Dahlan, nyimaaaak...

Status Rilex dan santai tapi insyaalloh bisa diambil Manfa'atnya.  
Jika Allah tidak di atas, mengapa Nabi mi'raj untuk bertemu Tuhannya?
Pertanyaan wahabi:, "Jika Allah tidak di atas maka mengapa Nabi pergi[miraj] untuk memenuhi panggilan Tuhannya? "
 Jawaban: muncul bentuk pertanyaan seperti ini memang masuk akal. ini gada beda seperti bertanya, "mengapa Allah menurunkan wahyu pertama kepada Nabi di kota Makkah, dan bukan di Cina?" Anda mungkin bisa bertanya seperti itu kepada mereka "mengapa tidak?" 
Allah menghendaki Nabi untuk melihat Allah ketika Nabi berada di langit, Itu tidak berarti pertemuan fisik. Tidak, Allah tidak di tempat atau arah, dan melihat-Nya tanpa Dia berada di tempat atau arah. melihat Allah Ini dapat terjadi di mana saja, Allah tidak di tempat, tapi Allah menghendaki bagi Nabi untuk menerima kemampuan untuk melihat Allah sementara Nabi berada di langit. 
Wahabi mengatakan:
Perkataan bertentangan, Anda mengklaim bahwa allah tidak di tempat atau arah karena akan membuat DIA itu adalah jisim, tetapi Anda mengklaim bahwa allah menghendaki untuk bertemu nabi di langit, maka itu menyiratkan bahwa saat itu allah ada di langit ia berada di arah/tempat 
Jawaban: Saya tidak berpikir ada sesuatu yang bertentangan dalam apa yang saya katakan, karena yang saya katakan bahwa Allah terlihat tanpa berada di tempat, arah, atau berada di kejauhan. Saya juga mengatakan "hal Itu tidak berarti pertemuan fisik." Sunni mengatakan bahwa Nabi di angkat ke langit untuk melihat keajaiban tanda tanda kebesaran allah,dan bukan pergi untuk bertemu. 
Wahabi; apakah nabi melihat allah itu dengan ketiadaan? karena menurut logika anda allah hanya ada di pikiran kita 
Jawaban: Isii dunia ini yang kita lihat hanya ada jisim/ tubuh ,yakni hal-hal dengan ukuran, batas-batas, warna, bentuk, bau, dll Jadi ketika kita melihat sesuatu yang ada bukan jisim , kita katakan tidak ada. Anda berpikir seperti itu, karena pikiran anda sempit , yaitu jika sesuatu yang bukan jisim maka itu tidak ada. Kita tahu bahwa itu cuma fikiran saja, karena kita dapat membuktikan bahwa Allah ada dengan membuktikan bahwa alam, jisim, itu perlu memiliki seorang pencipta. Itu adalah bukti bagaimana kita mengetahui dengan pasti bahwa Dia itu ada. maka Kita juga tahu bahwa Dia bukan jisim/fisik karena pertama kali kita membuktikan keberadaan Allah adalah dengan bukti bahwa jisim/tubuh membutuhkan pencipta. oleh Karena Allah tidak membutuhkan pencipta, maka kita menyimpulkan bahwa Dia bukan jisim/fisik. 
Wahabi berkata: Allah tidak di alam, allah berada di luar alam ini, saya setuju dengan anda ketika Anda mengatakan di alam ini hanya ada existance fisik/jisim. tetapi Allah ada di luar alam semesta di mana tidak ada tempat, tidak ada ruang kecuali hanya ada allah. 
jawaban; Jika Anda telah mengatakan "di luar dunia" berarti "tidak dalam" saya bisa menelannya itu sebagai kiasan.karena yang di sifati dengan diluar dan di dalam adalah mahluk/jisim, Konsep pemisahan dan koneksi itu berhubungan dengan JISIM/MATERI /CIPTAAN, dan bukan untuk Allah, .JIKA ALLAH DI DALAM ALAM JELAS ALLAH JISIM KARENA TERBATAS OLEH ALAM DAN ADA UKURAN BAGI ALLAH,JIKA TERPISAH DGN ALAM,MAKA APAKAH TERPISAH DENGAN JARAK TERTENTU ATAU JARAK TAK TERBTAS ??,INI PUN AKAN MEMBUTHKAN RUANG YANG KOS0NG /TEMPAT LAGI BAGI ALLAH.. Anda tampaknya berfikir bahwa Allah terletak di luar, yang berarti Dia adalah sesuatu dengan ukuran dan arah . Ini adalah keyakinan kufur. 
Wahabi Geleng2 kepala sambil tabokin jidat...... 
Geleng2 kepala Bid'aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh..


 Dikopi sesuai dengan sumber aslinya: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=521039764625063&set=a.110171735711870.12385.100001571310717

No comments:

Post a Comment