Marquee text

لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُولٌ مِّنْ أَنفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُم بِالْمُؤْمِنِينَ رَءُوفٌ رَّحِيمٌ
Sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin. (QS: At-Taubah 128)

26 Mei 2013

Dialog Halal-Haram Imam As-Sajad dengan seorang Kristen

Seorang beragama Kristen menyambut kedatangan imam assajad, kemudian menghidangkan buah anggur. Sang imam pun memakan buah tersebut.

Tak lama, orang Kristen tersebut menghidangkan minuman arak dari anggur. Sang imampun menolaknya seraya berkata: "Haram!"

Lalu orang Kristen berkata: "Sunggu­h mengherankan kalian wahai umat Muslim, kalian menghalalkan ini (buah anggur) dan mengharamkan ini (arak dari anggur). Padahal ini (arak) terbuat dari ini (buah anggur)"


Kemudian, imam assajad bertanya: "Apakah engkau memiliki istri?".

Kristen: "Iya!"

Imam: "Tolong panggil kemari!"

Orang Kristen pun menghadirkannya.

Imam: "Apakah engkau memiliki putri?"

Kristen: "Iya!"

Imam: "Tolong panggil kemari!"

Orang Kristen pun menghadirkannya.

Setelah terkumpul semuanya, sang imam berkata: "Apakah engkau tidak melihat bahwa Allah menghalalkan ini (istrimu) dan mengharamkan ini (putrimu). Padahal ini(putrimu) dari ini (istrimu)..?"

Orang kristen itu pun bersyahadat.

Sumber: https://www.facebook.com/abunawasmajdub

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar